Showing posts with label Diet. Show all posts
Showing posts with label Diet. Show all posts

Sunday, August 20, 2017

Pengalaman Diet Mayo - Pesen Online di Instagram


Aku sadar sih kalau badan aku gendutan.. gendut ini di mulai dari hari ketika hati ini sakit karena patah cieeee huwek. Makanan jadi pelampiasan. Akhirnya jadi kebiasaan, makan, makan, makan.. Akhirnya berat yang awalnya cuman 55kg.. jadi 60kg.. Tiba-tiba ketika sadar berat ini sudah di angka 7sekian kilo..
Nggak nyesel sih. Toh daripada patih hati terus gantung diri. Lebih baik patah hati terus makan-makan enak. Iya kan??

Sebenarnya di ejek gendut itu hal yang biasa. Nggak bikin sakit hati sih. Soalnya aku juga nyadar kalau diri ini gendut. Lah jadi di bilang "Ya Allah Inge, kamu gendut ya sekarang" bukan ejekan kan ya, namanya kenyataan. Ngejek itu kalau bilang, "Ya ampun Inge, kamu kurus banget" padahal sudah tau gendut. Gitu loh.. Makanya aku nggak sakit hati. Unlike some people ya, yang di bilang gendut sudah ngamuk -.-' please deh ah.. mengacalah..

Nah terus.. pada suatu saat aku sakit, dada ku sering sakit gitu nyut2an. Kata dokter aku harus kurusin badan. Nggak ku pedulikan sih. Tapi tambah lama kok tambah sakit. Bisa di bilang sering sakit... -.-' Terus baju juga, harus nyari yang ukuran besar terus. Padahal baju yang lucu2 itu ukurannya kecil2 T_T ya kan sedih ya..
Makanya aku kepingin kurusan..

Ku temukan lah DIET MAYO.. yang katanya bisa nurunin berat badan bbrp kilogram cuman dalam hitungan seminggu doang!! OMG!! nggak pakai olahraga lagi!! Ya ampun ini aku banget pokoknya! Harus coba!!!

Akhirnya beberapa minggu setelah lebaran aku coba pesan di salah satu akun di instagram. Cukup menarik sih iklannya dia. Di lihat dari testimoni2nya. Nggak pakai ikut batch2 lagi, maksudnya bisa ikut kapan aja, bisa hari ini hari besok, teserah kamu deh. Nggak kayak akun lain yang harus nunggu batch2 dulu. Katanya juga free ongkir surabaya, sidoarjo, gresik.. Harganya juga nggak terlalu mahal 350.000/7 hari untuk diet mayo nya di kasih makan pagi dan malam.. Aku cek di instagram juga fotonya kelihatan enak2. Nggak cuman rebus2an aja... 
Menarik kan iklannya? Jadi pingin pakai kan?? tapi sumpah deh jangan -.- nyesel abis pakai diet mayo ini.. aku nggak akan kasih tw nama akun - nya.. Tapi dengan ciri2 itu tadi bisa ketebak kok siapa -.-''..

Ku ceritakan ya pengalaman diet mayo ku
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Luch Luch Craft Template by Ipietoon Cute Blog Design