Wednesday, November 30, 2016

KOLEKSI FOTO MASAKAN RUMAH Part I


KOLEKSI FOTO MASAKAN RUMAH Part I - Kadang - kadang yaa.. yaaa kadang - kadang lah.. kadang - kadang banget pokoknya.. Aku masak.. hahahahahaha.. Nah kadang - kadang lagi itu makanan aku foto.. Terus fotonya aku kumpulkan jadi satu.. Dan terus sekarang fotonya aku upload di sini!! Hehehe

Sebenarnya sih kebanyakan masakan mama ku. Aku paling cuman masak 1-2 dari semua gambar ini. Tapi nggak apa-apa kan? Dari pada nggak bisa masak sama sekali :D

Tapi kali ini part 1 nya. Tentang Jelly hehe. Nanti menyusul makanan lainnya~




jelly coklat vanila holland

Ini Jelly coklat putih kayak punya holland gityuu. Resep nya aku cari di google. hahaha SOK!! Padahal aku pakai jelly yang langsung jadi itu, yang juga ada fla-nya hahahaha. Tapi sumprit enak yummy. Kalau masalah jelly aku jago~

jelly coklat enak

Ini Jelly yang di kasih roti apa yaaa namanya, Roti marim kalau nggak salah. Yang bungkusnya merah itu loh. Ini jelly aku pernah makan di rumah temen aku dulu banget waktu masih kecil. Terus aku coba-coba bikin sendiri. Lumayang enak, walaupun rotinya blenyek2 gitu..

jelly buah strawberry melon

Ini jelly buah melon dan strawberry.. Cuman buahnya itu lohh di bawah :( Harusnya kan diatas supaya kelihatan gitu waktu di keluarkan dari tempatnya :( .. Tapi tetep enak 

jelly buah tart

Pasti ya segala sesuatu itu dapat di pelajari. Termasuk juga dalam membuat jelly buah hehe. Nah itu buahnya di masukan terus di kasih jelly nya dikit dulu. Terus baru kalau sudah mau kering2, belum sampai kering banget ya... di masukan lah itu jelly lagi. Nah jadi waktu di buka dari tempatnya, tuh buah ada di bagian atas. :D Jelly buah ini cocok banget di makan habis makan nasi. Segeeerrr

rainbow jelly

kalau ini rainbow jelly. cuman warnanya kayak kurang sepadan ya? kayak kurang nyatu gitu loh. Kalau ini puding sih bukan jelly :D Ini dibuat sama mama-ku. Soalnya kalau aku pasti sudah bikin jelly. Nggak suka puding soalnya.

buah tusuk segar

Tambahan tusuk buah segar :D Kalau bosen makan buah model itu-itu aja haha. Bisa di campur jadi satu. Ini terdiri dari buah semangka merah dan semangka kuning. Plus juga angur untuk ujungnya :D

2 komentar:

Thank you~~ You comment you get a hug and kiss from me hahaha

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Luch Luch Craft Template by Ipietoon Cute Blog Design